Sinopsis Ichcha dan Tapasya di ANTV

Entah apa yang ada dipikiran para kru ANTV. Uttaran lagi-lagi ditayangkan dengan mengubah judulnya menjadi Ichcha dan Tapasya???? Padahal Uttaran sendiri masih main..Jadi bila ditotal Uttaran bisa tayang di ANTV sehari sampai 5-6 jam ...wooww

Ichcha dan Tapasya bercerita tentang awal mula persahabatan Ichcha dan Tapasya kecil. Tapasya kecil (diperankan oleh Ishita Panchal)  seorang gadis cilik yang hidup bermanjakan harta dan kebahagiaan bersama kedua orang tuanya. Sedangkan Ichcha (diperankan oleh Sparsh Khanchandani) selalu bermimpi menjadi seorang Puteri.  Ichcha dan Tapasya kecil akhirnya bersahabat walaupun berbeda status.

Tayangan masa kecil Ichcha dan Tapasya  hadir pukul 10:00 WIB di ANTV.
.Fans setia "Uttaran" bahagia dengan tayangan ulang kisah masa kecil Ichcha dan Tapasya . Mereka mengucapkan terima kasih atas keputusan ANTV untuk menayangkan episode-episode perdana "Uttaran".


"Makasih pa @otis_hahijary dputar lg maa kcl icha...karna sy blm liat sy nonton pas icha veer nikah...," ujar fans ini. "Walaupun sy udah pernah nonton ica dari kecil dr episode pertama tapi sy gk bosen untuk nonton ulangan masa kecil nya,kereenn pk @otis_hahijary," 

Sedangkan, serial "Uttaran" sendiri masih terus ditayangkan oleh ANTV. Uttaran kini main pukul 16:00 WIB. Cerita sudah melompat ke 18 tahun kemudian. 
 
 

Berbagi Ke Lainnya