Contoh Surat Pribadi untuk Saudara Kandung

Contoh Surat Pribadi untuk Saudara Kandung, Insya Alloh dalam waktu dekat akan ditulis beberapa topik tentang surat pribadi diantaranya : contoh surat pribadi dalam bahasa inggris, contoh surat pribadi untuk guru, contoh surat pribadi kepada saudara, contoh surat pribadi pendek; contoh surat pribadi untuk orang tua, contoh surat pribadi bahasa sunda, contoh surat pribadi untuk keluarga dan surat pribadi singkat.

Berikut adalah contoh surat pribadi dari adik kandung untuk kakak kandung yang jauh di sana.


Kepada Yth, 

Kakanda Monalisa

Di 

Amerika 


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,


Kakanda yang saya cintai, singkat saja untuk Kakanda ketahui bahwa Andinda disini dalam keadaan sehat walafiat. Semoga kakanda dan sekeluarga di Amerika dapat mengalami hal yang sama pula, Amin.

Kakanda yang adinda sayangi, maksud kutuliskan surat ini, Adinda ingin mengabarkan bahwa adinda mohon doa restu dari kakanda. Sekarang ada seorang laki-laki yang insya Alloh baik hati dan cocok di hati adinda sedang dekat dengan adinda.

Laki-laki tersebut bernama Syaeful, seorang tamatan sekolah keguruan di Semarang. Ia anak dari keluarga baik-baik, bapaknya seorang pensiunan di Pemalang. Walaupun gajinya kecil sebagai guru honorer, tapi adinda suka dengan karakter pantang menyerahnya.

Mohon doa dari kakanda semoga ia merupakan jodoh yang tepat buat adinda.

Demikian untuk ketahuan kakanda, semoga kakanda selalu sehat wal afiat di amerika.

Salam sayang.



Adinda

Batang, 20 Mei 2017

Berbagi Ke Lainnya

Berbagi Ke Lainnya

Link Penting

Label 5