Cara Menghilangkan Aspal Yang Menempel di Body Mobil dan Velg

Mau tidak mau ketika ada perbaikan jalan mobil tetap harus lewat maka akan ada sedikit aspal yang menempel di cat mobil baik di body maupun di velg.

Lalu bagaimana menghilangkan aspal yang menempel di mobil? Kan susah banget tuh menghilangkan aspal yang menempel di mobil.

Caranya ternyata gampang, yaitu menggunakan minyak tanah.

aspal nempel di mobil

Caranya adalah:

1. Buat ngilangin aspal pakai minyak tanah dulu, tunggu 5-10 menit aspal yang nempel di body meleleh.

2. Setelah aspal hilang, cuci bersih pakai sabun lalu keringkan


3. Lalu gosok memakai silicon menggunakan Kain halus

yakin nggak ada aspal di mobil kamu?

Coba deh Pintu bagian paling bawah diraba, kan ada yang kasar tuh, nah itu aspal yang nempel di bodi.

Paling jelas sih kalo mobilnya warna silver/putih, setelah di kuas pake minyak tanah keliatan banget proses aspal yang melelehnya


peralatan untuk hilangkan aspal

Berbagi Ke Lainnya

Berbagi Ke Lainnya

Link Penting

Label 5