Kode Rahasia HP Sagem

kenapa di sebutkan rahasia ? karena semua kode yang akan saya tulis, merupakan kode-kode yg tidak pernah di berikan pada publik baik pada buku manual juga pada website resmi pihak pembuat hp, kode ini biasanya di gunakan oleh perusahaan nya langsung ketika proses produksi saat melakukan pengecheckan produk sebelum di jual ke khalayak pasar, seperti halnya dulu sewaktu saya bekerja di perusahaan samsung electronics indonesia ( SEIN ), pengecekan produk di lakukan menggunakan JIG tester dan kode-kode rahasia pihak develovement.
Pada Umum nya fungsi kode ini bersifat self test dan factory default / mengembalikan settingan hp ke pabrik ada juga yang di buat memang untuk pengechekan standar hp seperti sudah kita ketahui,  semua hp bisa di chek nomor IMEI dengan mengetikan ” *#0000# ” dalam modus dial, selain self test ( pengecheckan fungsi hp ) kode-kode rahasi ini juga bisa di pakai untuk memperbaiki hp pada masalah hp hank dan hp restar sendiri.

Berikut kode rahasia hp sagem

Press menu then * for secret menu
IMEI number:
511,#
Flash eprom menu:
511,#
SP unblock menu:
511,#
To enter extended secret menu on Sagem just type last 7 numbers of IMEI and * on the end then Ok.Now enter secret menu and you will see RAM,Network and test network submenus added.



To switch silent mode on simply press and hold *

Berbagi Ke Lainnya

Berbagi Ke Lainnya

Link Penting

Label 5