Pengecekan & Perawatan Mobil Sehari-hari: Untuk Pemula

Bagaimana langkah-langkah perawatan dan pengecekan komponen mesin mobil sehari-hari. Kami akan bagikan Video yang ditujukan khusus untuk orang awam dan pemula, yang belum mengetahui seluk beluk mesin mobil. Minimal Pengecekan dan perawatan sehari-hari pada video kali ini, meliputi: - pengecekan minyak rem - pengecekan air radiator coolant - pengecekan air wiper pada tangkinya - pengecekan oli mesin mobil dengan melihat dipstick - pengecekan accu/aki mobil, baik pengecekan eksternal baterai maupun pengecekan fluida/air aki.

Setidaknya ketika anda akan pergi keluar kota anda cek hal-hal tersebut diatas ditambah jangan lupa anda ke tukang tambah angin/nitrogen untuk mengecek tekanan angin mobil anda. 

Pernah suatu ketika saya mau keluar kota ada salah satu ban yang tekanan anginnya berkurang sangat banyak berbeda dengan ban yang lain, ternyata ada kebocoran. Akhirnya ditambah oleh ahli tambal ban tubles di pom bensin dengan biaya 20 ribu selesai masalah.


0 Response to "Pengecekan & Perawatan Mobil Sehari-hari: Untuk Pemula"

Post a Comment

Weblog ini dikunjungi ribuan orang tiap harinya. Terima Kasih atas Kunjungan Anda. Berikan kritik, saran, dan/atau tanggapanmu di kolom komentar. :-)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel